• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Selamat Jalan Path

 on Rabu, 25 Oktober 2017  

"Bu, saya ingin hapus sosial media." Ibu menjawab,"Gak usah, sayang kalo dihapus".

Keinginan untuk mengahapus sosial media sudah muncul dalam hati, dan itu sudah lama. Tapi kenapa sekarang masih ada dan belum terhapus? Kita juga heran, karena mau hapus minta pendapat dulu sama ibu (red: istri). Eh terakhir ini, bilang lagi mau hapus akun sosmed. Bilangnya "ya hapus aja."

Kenapa kita mau hapus si sosial media yang kita punya ini?
Pertama, sudah jarang update status.
Kedua, sudah jarang buka aplikasinya.
Ketiga, kalo mau nulis status biasanya galau semua isinya
Keempat, kita mah orangnya minderan, kalo liat status orang lain yang menunjukkan kehebatannya, nah bikin hati ini kadang muncul prasangka yang tak baik, kan sayang pahalanya hilang.
Kelima, terlalu banyak akun sosial media, sudahlah cukup satu atau dua atau tiga maksimal empat. *lho
Keenam, jaga privasi, kita gak mau setiap kaki ini melangkah, semua orang tau kita kemana, ujung-ujung ny kalo habis jalan-jalan tagihan oleh-oleh berdengung dimana-mana.
Kebanyak, salah satunya bosan. Mungkin suatu saat bisa muncul dengan konsep yang berbeda.

Kesempatan kali ini kita akan melakukan penghapusan akun Path. Ternyata untuk hapus akun Path lewat desktop PC sampai kita posting ini belum bisa dilakukan. Setelah masuk setting tak ditemukan pilihan hapus akun. Jadi harus dilakukan via HP langsung untuk bisa menghapus akun Path tersebut. Bagaimana cara menghapusnya.? Baca Cara Menghapus Akun Path secara Permanen.

Selamat Jalan Path 4.5 5 aditia nurjaman Rabu, 25 Oktober 2017 "Bu, saya ingin hapus sosial media." Ibu menjawab,"Gak usah, sayang kalo dihapus". Keinginan untuk mengahapus sos...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tolong beri komentar yaa!!

J-Theme